Tottenham Unggul Tipis Atas Palace

PREMIER LEAGUE 2018 – tottenham Hotspur sukses mencakup tiga point usai bermain di kandang Crystal Palace pada kompetisi Liga Premier Inggris. Julukan Spurs ini mengungguli tim rivalnya dengan kedudukan satu-kosong. Dalam ajang yang berlangsung di Stadion Selhurst Park pada minggu ke 12 ini tanggal 11 Oktober 2018 tadi, dimana Juan Foyth membawa timnya unggul atas tim tuan rumah pada menit ke 66. Lewat torehan gol yang ia buatkan itu, asisten Spurs mengaku bahagia dengan performanya di atas lapangan meski sudah bersusah payah mencari kemenangan tipis di sesi kedua. Dengan kemenangan kali ini, Tottenham tengah mengoleksi 27 angka dalam 12 kali persaingan. Tercatat diurutan keempat yang kini diduduki Tottenham dengan perolehan point yang sama atas Chelsea serta Liverpool.

Di pertandingan krusial kali ini, Crystal Palace tampil begitu maksimal dengan berbagai skuad sekaligus bek pertahanan yang solid. Wilfried Zaha harus absen di tandang sendiri lantaran masih dibekap cidera parah yang merupakan pemain utama Palace. Dengan mengutamakan minimnya pemain, Palace mampu membuat Spurs bertahan satu angka meskipun sulit menembus pertahanan mereka. “Kami selaku tuan rumah harus bermain sebaik mungkin supaya gawang kami tidak banyak kemasukan gol. Namun usaha kami sudah begitu besar dan hasilnya kalah dengan skor yang sangat tipis “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Palace dicatatkan mempunyai peluang yang sangat besar selama bermain. Menjalani sesi kedua, mereka memanfaatkan kans dari tembakan corner kick. James Tomkins melakukan sundulan yang akhirnya bola melebar tipis ke tiang jala Tottenham. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Kembali melakukan serangan balik hingga dimenit ke 66, Foyth berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan bola dari Kane yang waktu itu gagal membuang ke luar lapangan. Aksi cantik itu nyaris membuat kiper Palace kebingungan untuk mencegahnya. ( JH ).