Trippier Sanjung Semangat Juang Skuad Spurs

Trippier Sanjung Semangat Juang Skuad Spurs

Pemain bertahan sayap Tottenham Hotspurs, Kieran Trippier, menyanjung semangat juang para skuad Tottenham Hotspurs yang tampil sangat bagus di Premier League ataupun di Liga Champions. Penampilan apik itu begitu terasa spesial lantaran Tottenham Hotspurs berhasil tampil menakjubkan meski ada badai cedera.

Tottenham Hotspurs memang tampil sangat luar biasa dengan kekuatan maksimalnya pada akhir-akhir pekan ini usai Harry Kane, Ben Davies, Dele Alli dan juga Danny Rose mendapatkan cedera. Meski seperti itu, kemenangan masih tetap bisa didapatkan oleh Tottenham Hotspurs.

Dan kemenangan yang paling terbaru didapatkan oleh Totttenham Hotspurs adalah kala ia berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor tiga gol tanpa balas pada lag 1 di Babak 16 besar Liga Champions dalam pertengahan pekan ini. Sebelumnya, Tottenham Hotspurs juga mendapatkan tiga poin ketika mengalahkan Leicester City dengan skor telak 3-1 di Premier League.

Kemenangan-kemenangan itu sudah berhasil membuat semangat Tottenham Hotspurs lantaran mereka ini memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan sesuatu di Premier League ataupun Liga Champions. di pentas Premier League, peluang Spurs untuk bisa mendapatkan gelar juara masih belum tertutup lantaran hanya mempunyai jarak sebanyak lima poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen Premier League sementara ini.

Sementara itu, peluang Tottenham Hotspurs untuk lolos pada babak berikutnya di pentas Liga Champions pun sangat besar lantaran modal kemenangan di lag pertama yang cukup besar. Tim asuhan Pochettino itu hanya perlu bermain dengan skor imbang saja sudah berhasil lolos ke babak berikutnya.

Dan andai saja Spurs kalah dengan skor 2-0 dari Borussia Dortmund pun Spurs masih memastikan diri untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim 2018-2019.