Umtiti Bungkam Isu Soal Ke United

LIGA SPANYOL 2018 – Samuel Umtiti membungkam isu yang mengait-kaitkan dirinya akan pindah ke kubu Premier Inggris yaitu Manchester United. Bek pertahanan Barcelona ini langsung mengungkapkan keinginan terkuatnya untuk terus memperkuat timnya saat ini. Umtiti yang digaet dari klub Lyon pada musim 2016 silam kerap kali disebutkan akan hengkang dari Stadion Camp Nou dan berpihak kepada United. Namun keputusan itu belum dilakukan lantaran Umtiti masih bahagia di klub Barcelona. Disisi lain, United musim lalu telah berhasrat besar mendatangkan skuad anyar untuk bermain di posisi lini belakang. Namun target utama yang mereka inginkan sejauh ini adalah bek dari Liga Spanyol. Disebut-sebut oleh media SkySport bahwa United akan memberikan benderolan senilai enam puluh juta Euro kepada dirinya asalkan penawaran itu telah disetujui kedua belah pihak.

Meski harga yang ditawarakan begitu tinggi, namum Umtiti masih belum memutuskan untuk pindah ke United. Dia bahkan memikirkan karier terbaiknya di Barcelona yang mana pernah membawa timnya meraih berbagai gelar juara. Apalagi saat ini, Umtiti merupakan salah satu bek terbaik yang ada di barisan kubu Los Cules. “Banyak pendukung memberikan spekulasi kepada dirinya yang akan pindah ke Premier Inggris. Akan tetapi, ini belum benar-benar terjadi karena dia masih mempunyai sisa kontrak disana dan juga dicap sebagai skuad utama dari Manager Barcelona selama melakoni kompetisi lainnya “, Tuturnya.

Sementara itu, rumor yang terus beredar ini membuat Umtiti menegaskan bahwa dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan tidak kepikiran untuk hengkang. “Saya masih ingin bermain untuk klub Spanyol. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – Meski tawaran yang diberikan cukup besar, namun klausul yang sudah diterapkan memang sangat sedikit. Ini sungguh terkesan mengingat ada tim yang berani memberikan penawaran tersebut “, Sebutnya di situs Football ESPN. Disisi lain, Barca tahun ini sudah diyakinkan dalam memburu gelar juara bersama dengan skuad lainnya seperti Andres Iniesta dan juga Philippe Coutinho di kompetisi domestik dengan raihan 76 point dan masih menungguli 9 angka dari Atletico Madrid. ( JH ).