Umtiti Ingin Barca Memperpanjang Kontraknya

LIGA SPANYOL 2018 – Samuel Umtiti mengakui dirinya masih ingin bertahan di kubu Barcelona. Meski demikian, Umtiti memberikan desakan kepada Barca untuk segera memperpanjang kontrak barunya itu. Bek kelahiran Prancis ini berhasrat besar untuk mempercepat kontraknya itu sebelum laga di kompetisi Piala Dunia 2018 dimulai. Disisi lain, kontrak si pemain di klub Barcelona akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Untuk dari itu, banyak tim berupaya untuk mengaitnya hingga terdapat berbagai media yang mengumumkan masa depannya untuk segera diperpanjang. Pelatih Blaugrana yakni Ernesto Valverde begitu mengharapkan walau dirinya bisa mengutamakan Umtiti selama mungkin meski saat ini masih ada isu yang mengait-kaitkan tentang kariernya disini.

Meski berkeinginan besar untuk terus mempertahankan dirinya, dimana pihak Manajemen Barca belum memberikan keputusan apapun. Umtiti sejak berseragam Barcelona telah berhasil memperoleh gelar juara La Liga serta Copa Del Rey pada tahun 2017/2018 ini. Dengan performa yang oke, dimana dirinya akan bermain untuk Tim Nasional Perancis pada persaingan di Piala Dunia 2018 nanti tepatnya tanggal 14 Juni sampai 15 Juli. Dia pun begitu mengharapkan kontrak yang akan berakhir itu dapat diperpanjang Barca secepat mungkin. “Saya senang bila mereka menyetujui keputusan saya ini dengan baik “, Tuturnya kembali.

Sementara itu, Umtiti tidak lepas dalam memberikan komentar terkait pihak Barcelona bakal mendatangkan Antoine Griezmann dari klub Atletico Madrid. Dia percaya kalau kehadirannya itu akan menjadi langkah bagus buat dirinya maupun para pemain Blaugrana. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – “Sungguh fantastis bila itu benar-benar terjadi. Griezmann sosok pemain yang hebat dan itu dapat saja menjadi modal berharga bagi pemain-pemain Barca maupun Manager Barca. Apalagi jika informasi itu terbukti dengan jelas, maka peluang untuk merebut berbagai titel juara akan semakin mudah untuk dilakukan “, Imbunya di situs BBC pada dini hari tadi. ( JH ).