Usaha MU Mendekati Diego Godin Berakhir Pupus

PREMIER INGGRIS 2018 – Usaha Manchester United dalam mendatangkan bek pertahanan harus berujung sia-sia. United telah memberikan tawaran kepada pemain Diego Godin, namun hasil itu tidak demikian. Bek yang berpotensi di barisan lini belakang itu sudah menjadi sorotan utama bagi Jose Mourinho di jendela transfer musim ini meski di barisan kubu tersebut telah mempunyai beberapa bek yang solid. Beberapa nama yang ingin digaet oleh Chelsea adalah Jerome Boateng dan Harry Maguire. Akan tetapi, keinginan United untuk membuktikan itu semua harus berakhir dengan pupus lantaran tidak ada para pemain yang setuju. Adapun informasi terbaru untuk saat ini adalah bahwa petinggi The Red Devils tengah berusaha keras untuk dapat mendatangkan bek dari Altetico Madrid.

Tidak lain adalah Diego Costa yang sejauh ini tengah disorotin Jose Mourinho. Menurut hasil laporan dari media Sky Sports bahwa Manchester United sudah memberikan penawaran besar kepada si pemain dengan harga senilai 18 Juta Poundsterling untuk menuntaskan kepindahan bek kelahiran Uruguay ini ke Stadion Old Trafford. Namun tawaran itu sepertinya berakhir sia-sia lantaran pemilik klub Godin tidak menyetujui adanya penawaran tersebut. Disamping itu, United juga mempersiapkan kontrak untuk Godin dengan dibayar delapan juga Poundsterling dalam setiap tahunnya andaikata persetujuan itu diterima oleh kedua belah pihak.

Sementara itu, tim julukan Setan Merah itu juga berhasrat besar dalam mengaet bek yang kini berusia 32 tahun ini untuk menghadapi kubu Leicester pada hari Jumat nanti. Namun keinginan United selama ini harus pupus dengan tolakan yang diajukan oleh pihak Atletico Madrid. Menurut TARUHAN BOLA INDONESIA – Dikutip dari media Liga Spanyol kalau kontrak Godin akan berakhir pada akhir musim ini. Dengan perolehan kontrak anyar itu, Godin dituntut untuk memperkuat Wanda Metropolitano selama satu tahun. “Kami sudah mengajukan tawaran kepada dirinya maupun pihak klub. Namun belum ada persetujuan dari mereka “, Sebutnya. ( JH ).