Valverde Ucap Bahwa Trofy La Liga Adalah Fokus Utama Barcelona

LIGA SPANYOL 2019 – Ernesto Valverde, sang pelatih Barcelona menegaskan bahwa gelar juara La Liga itu tetap menjadi prioritas timnya di musim ini. Saat ini Barcelona sendiri ada di puncak klasemen La Liga sementara dengan terpaut 9 poin dari Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua.

Ernesto Valverde ingin timnya itu tetap bermain luar biasa meski punya selisih poin yang sangat jauh dari rivalnya di bawahnya. Terlebih lagi, saat ini fokus mereka terbagi karena sedang mengejar trofy lain yaitu pentas Liga Champions musim 2018-2019 yang sudah masuk pada babak semifinal.

“Yang kami inginkan adalah mendapatkan kemenangan pada gelar Liga Spanyol, tidak masalah kapan pun, dan kami bakal menyaksikan apakah kami bisa melakukannya. Semakin cepat kami bisa mendapatkan hal itu tentu ini adalah hal yang memperlihatkan dan kami sudah melakukan yang terbaik, akan tetapi gelar La Liga merupakan tujuannya,” ucap Ernesto Valverde.

Tidak hanya itu saja, Ernesto Valverde juga berbicara tentang peluang Barcelona untuk mendapatkan tiga trofy La Liga di musim ini. Pelatih berdarah Spanyol itu mengaku cukup yakin kala ini skuadnya punya kapasitas untuk memperlihatkan hal itu.

Akan tetapi, Ernesto Valverde juga tidak mau jemawa karena peluang itu. Ia mau Barcelona lebih fokus dan tenang untuk terus ada pada tren positif dalam laga-laga mereka berikutnya.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Memenangkan treble? Tidak ada yang tidak mungkin, akan tetapi kami ingin fokus satu persatu dengan apa yang sedang kami hadapi saat ini. Kami punya pemain yang sudah biasa dengan tekanan signifikan dalam momen-momen tertentu dan umumnya selalu merespons dengan baik pada situasi seperti itu,” tukasnya.