Wanda Nara Mengakui Kliennya Akan Tetap Di Inter

LIGA ITALIA 2019 – Perwakilan Mauro Icardi yakni Wanda Nara mengungkapkan pendapatnya kepada para pendukung Inter Milan untuk tetap santai dalam menghadapi situasi seperti ini. Kabarnya, striker berkualitas itu akan menandantangani kontrak anyar bersama Inter. Hanya saja, informasi itu belum terungkap hingga ada isu yang menyebutkan bahwa si pemain bakal bergabung bersama klub bagian Eropa. Selain mengatakan kubu Juventus, Wanda juga mengungkapkan dua tim tersolid di Liga Spanyol yaitu Real Madrid serta Barcelona. Ungkapan itu lantas membuat para suporter Inter merasa kecewa dengan perkataan agen Icardi. Namun pembicaraan ini hanya bersifat sementara lantaran istri dari si pemain telah menjelaskan yang sebenarnya soal kontrak baru Mauro Icardi di Nerazzurri.

Meski banyak rumor yang terus mengatakan soal Mauro Icardi, dimana Wanda berhasrat besar untuk menghentikan isu tersebut dengan menegaskan walau kliennya akan terus bertahan di Giuseppe Meazza. “Tidak lama ini, dia akan memberikan yang terbaik untuk tim. Terlebih lagi gaya performanya yang membuat banyak supoter merasa kagum. Kami juga ingin mempertahankan dirinya hingga waktu yang lama. Akan tetapi, semua ini tergantung pada agennya yakni Wanda Nara sekaligus Istri dari Icardi. Seperti yang dijelaskan oleh media ESPN bahwa Icardi akan menghabiskan sisa kontraknya dulu dan kemudian melanjutkan karier terindahnya disana “, Cetusnya.

Sementara itu, Luciano Spalletti memang mengharapkan yang terbaik dari Mauro Icardi. Menurut PREDIKSI BOLA SBOBET – Sejak pergabungannya di Inter, dia mampu memberikan konstribusi gol yang besar kepada rekan setimnya serta beberapa kali assist. Dengan penampilan apiknya itu di setiap pertandingan, dimana Icardi dijulukan sebagai kapten. Namun melihat pergabungannya di kubu Sampdoria pada tahun 2013 silam, tercatat ada 121 buah gol dalam 205 kali kompetisi yang berhasil ia torehkan. Kelihaian dirinya dalam mendominasi bola membuat banyak klub Eropa begitu tertarik dengan keberadaannya. ( JH ).