Wenger Akan Mencari Pengganti Giroud

LIGA INGGRIS 2018 – Manager Arsenal yakni Arsene Wenger mengakui soal kondisi yang dialami oleh Olivier Giroud. Wenger juga menegaskan bahwa Giroud dapat meninggalkan timnya saat ini asal sudah ada pengganti striker baru. Beberapa media Liga Inggris juga memberikan informasi jelas soal keinginan Giroud dalam bergabung bersama klub lainnya. Dengan kehadiran Alexandre Lacazette di tim The Gunners, dimana Giroud kerap kali dibangkucadangan oleh Wenger dan jarang dimainkan di hadapan pendukung tersendiri kala rekan setimnya bersaing dengan klub Premier League. Namun adapun isu yang mengatakan bahwa Arsenal akan mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang dari kubu Dortmund telah membuat masa depan Giroud semakin terpojok di akhir musim ini.

Tidak diragukan lagi walau Giroud sering dikait-kaitkan dengan klub lainnya. Adapun tim yang tengah menyorotinya adalah Chelsea maupun Borussia Dortmund. Kedua klub itu tengah bersaing untuk bisa mendapatnya. Kehilangan Giroud di Emirates tidak membuat Manager kelahiran Prancis itu merasa kecewa karena masih ada pemain-pemain lainnya yang dapat diutamakan di lini depan. “Kami belum bisa melepaskan dia. Memang sudah banyak tim yang memberikan tawaran besar kepada dirinya. Akan tetapi, kami dari pihak The Gunners harus mendapatkan skuad anyar dulu sebelum melepaskan dirinya ke tim tersebut “, Jelas Wenger.

Penjelasan itu juga dibeberkan oleh Wenger bahwa pelepasan Giroud ke klub lainnya bukan hal yang mudah untuk diputuskan jika belum ada penyerang baru yang mampu menggantikan posisinya. Namun disaat yang berdekatan, Wenger dikabarkan ingin menghadirkan Aubameyang. Akan tetapi, dia masih mempunyai pendapat lain soal perekrutan skuad baru di musim ini. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – “Saya tidak hanya fokus pada pemain Dortmund. Saya juga sedang mencari pemain lainnya yang dapat memberikan jumlah point yang banyak untuk sebuah klub di persaingan domestik. Sejauh ini, penyerang France itu sama sekali belum menghasilkan gol yang begitu memuaskan untuk rekan setimnya “, Tambahnya. ( JH ).