Zaha Berambisi Pulang Ke Manchester United

Wilfried Zaha, sang megabintang Crystal Palace ini memberikan tanggapan dirinya mengenai rumor yang menyebutkan jika dirinya akan kembali lagi menjadi pemain Manchester United. Zaha pun mengaku jika dirinya memang punya rasa tertarik untuk bisa kembali lagi bermain untuk tim papan atas seperti Manchester United.

Di awal kemunculan dirinya, Zaha memang berhasil membuat hati para pendukung Manchester United dan beberapa pencari bakat senang terhadap dirinya. Zaha pun akhirnya memilih untuk melanjutkan kariernya di Manchester United. Akan tetapi di sana Zaha perjalanannya masih belum bisa mulus.

Kiprah, Zaha hanya bertahan selama 2 musim saja, sebelum pada akhirnya dirinya dilepas oleh Manchester United secara permanen di Crystal Palace di musim dingin 2019. Bersama dengan Crystal Palace, Wilfried Zaha berhasil menemukan permainan terbaiknya.

Bahkan dalam musim ini saja Zaha sudah berhasil melesatkan 8 gol dan juga assist dari total 32 laga yang dimainkannya dengan Crystal Palace. Performa luar biasa Zaha itu menjadikan Manchester United kembali menginginkan jasanya. Ketertarikan Manchester United pun mendapatkan sambutan hangat dari sang pemain.

“Saya sangat ambisius. Bukan hanya untuk bisa bermain di tim besar, akan tetapi juga untuk mencapai pada level tertinggi dengan timnas Pantai Gading. Saya beruntung sudah bisa mencapai pada tahan sejauh ini dan karier saya dalam dunia bola,” ucap Zaha.

“Akan tetapi, saya merasa masih ada begitu banyak lagi hal yang bisa saya lakukan. Saya harus bermain di pentas Liga Champions. Saya hanya membutuhkan kesempatan untuk bisa bermain, itu saja. Selebihnya, biar saya yang akan melakukan tugas saya,” ucap Zaha

“Agar bisa bermain di pentas itu tentu saja Zaha harus berpindah tim yang punya kesempatan menjadikan dirinya bisa bermain di pentas itu, dan dirasa bergabung dengan Manchester United adalah kesempatan yang harus dipilih,” ucap Zaha.