Zidane Akui Skuad Real Madrid Butuh Motivasi

LIGA SPANYOL 2019 – Real Madrid baru saja mendapatkan kekalahan dari Valencia dengan skor tipis 2-1 ketika menghadapi Valencia pada pekan ke30 laga lanjutan La Liga musim 2018-2019. Memberikan tanggapan atas kekalahan itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane itu menyebutkan bahwa para pemain Real Madrid sebenarnya sangat kekurangan yang namanya motivasi agar bisa menumbangkan Valencia.

Zinedine Zidane sebenarnya tidak menyalahkan para pemain Real Madrid. Menurut dirinya Sergio Ramos dan para pemain yang lainnya kurang begitu maksimal dalam hal bermain di posisi mereka masing-masing di musim ini. Akan tetapi, karena saat ini Real Madrid memang sudah keluar dalam perebutan gelar La Liga, maka ambisi dan juga Motivasi sangat dibutuhkan agar bisa terus mendapatkan kemenangan dalam laga-laga yang tersisa.

“Mereka akan mencoba menyelesaikan musim ini dengan hal yang paling bagus. Kami bakal menyelesaikan musim ini dengan berbicara beberapa topik. Memang benar jika, dalam sebuah laga kami butuh sebuah motivasi dan Real Madrid sepertinya kekurangan hal itu,” ucap Zinedine Zidane.

“Meski begitu, para pemain Real Madrid merupakan para pemain yang profesional, dan kala mereka mengenakan seragam tim ini mereka sangat tahu bahwa mereka harus melakukan semuanya dengan kemenangan,” lanjut Pelatih berpaspor Prancis itu.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Saat ini Real Madrid menghuni posisi ketiga klasemen La Liga sementara ini dengan total 57 poin. Tim dengan julukan Los Blancos ini memiliki selisih 13 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. meski sebenarnya Real Madrid masih punya peluang untuk bisa mengalahkan Barcelona dari sisa 8 laga lagi. Akan tetapi tentu saja itu bukan sebuah hal yang sulit karena tidak mungkin dari delapan laga yang tersisa itu Barcelona mendapatkan hasil minor terus.