Zidane Dan Marcelo Segera Merapat Ke Juventus

LIGA ITALIA 2019 –  Usai hampir lima musim ditangani oleh Massimiliano Allegri, posisi kepelatihan Juventus pun kini mulai mengalami perubahan di musim panas 2019. Seperti yang dikabarkan media pada Jumat 1/3/2019, per musim depan Juventus bakal ditangani oleh Pelatih Zinedine Zidane.

Mengapa Juventus memilih untuk mengganti Massimiliano Allegri dengan Zidane? Padahal pelatih berusia 51 tahun ini sebenarnya masih mempunyai kontrak sampai dengan 30 Juni 2020 dan juga sudah berhasil mengantarkan Juventus terus menjadi campion di kompetisi Liga Domestik selama empat musim berturut-turut.

Dikabarkan mundurnya Massimiliano Allegri itu adalah atas permintaan dirinya sendiri. Eks pelatih AC Milan ini dikabarkan ingin mencoba mencari peruntungan anyar dan dia juga berniat untuk menangani tim di PRemier League. Chelsea kabarnya merupakan tim terdepan yang sangat berpotensi akan ditangani oleh Massimiliano Allegri usai meninggalkan kompetisi Serie A nanti.

Zinedine Zidane sendiri bukanlah merupakan orang baru di tubuh Juventus. Pelatih berusia 46 tahun ini dulu merupakan pemain yang pernah bermain di Juventus pada waktu 1996 sampai dengan 2001. Selain itu Zinedine Zidane atau yang akrap di sapa Zizau ini punya profil yang memang diinginkan oleh manajemen Juventus.

Sekedar informasi saja bahwa Juventus sudah sejak lama menginginkan trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali bisa didapatkan oleh Juventus pada musim 1995-1996. Zidane pun punya pengalaman untuk bisa mendapatkan trofy Liga CHampions pada kapasitasnya sebagai seorang pelatih. Dirinya pernah membawa Real Madrid mendapatkan tiga kali juara Liga Champions secara beruntun.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Tidak hanya Zidane saja, Juventus juga bakal mendatangkan Marcelo, sang pemain fullback kiri Real Madrid. Bahkan Ricardo Schlieper yang merupakan agen Nicolas Tagliafico juga memberikan bocoran jika rencana Juventus adalah untuk mendapatkan Marcelo di bursa transfer awal musim nanti.